‘Capek Hati’ Erlyn Suzan Jadi Soundtrack Kisah Nyata

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Akhirnya hits single milik Erlyn Suzan 'Capek Hati' dijadikan salah satu soundtrack FTV Kisah Nyata di salah satu televisi swasta, TRANS TV dalam episode ‘Pemikat Tak Kasat Mata’ yang disutradarai Ungke, produksi Max Picture.Kisah nyata adalah merupakan program tayangan Prime Time yang paling banyak ditonton pemirsa karena kisahnya diangkat berdasarkan kisah-kisah nyata yang terjadi ditengah masyarakat.

“ Ini merupakan pertama kali lagu  aku dijadikan soundtrack FTV dan sekaligus aku main di dalamnya. Semoga saja ini menjadi awal yang baik untuk karierku ke depan,” kata penyanyi pemilik akun instagram@erlyn_suzan kepada Matamatanews, Selasa (19/12/2017) kemarin.

Dalam ‘Pemikat Tak Kasat Mata’ Erlyn berperan sebagai seorang penyanyi dangdut Pantura bernama Gina yang berkarakter  baik, cantik, namun cerewet .Kisahnya sendiri berkisar persaingan antar penyanyi dangdut hingga menggunakan kekuatan supranatural berupa pelet atau mantra.

“ Selagi muda dan ada kesempatan ya, Erlyn mau jalanin dunia nyanyi dan akting karena kesemuanya itu menyenangkan dan hobiku,”lanjut  penyanyi yang tengah sibuk menyelesaikan debut perdananya lewat film  layar lebar ‘Congklak Keramat’ garapan sutradara Ronny Mepet sambil tertawa,pelan.Selamat ya.(bar/heru)

 

sam

No comment

Leave a Response