‘Mata Lelaki’ Mechalica Ramaikan Meet and Greet ANTV

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Sebagai salah satu stasiun televisi yang kini banyak menyajikan hiburan dan olahraga, tampaknya ANTV  memiliki cara tersendiri untuk memanjakan pemirsa setianya, diantaranya adalah dengan menggelar Meet & Greet Roadshow. Acara ini bertujuan selain menghibur, juga untuk menjalin keakraban antara pemirsa dengan para bintang bintang atau artis ANTV secara langsung alias tatap muka.

Meet & Great Roadshow yang dilangsungkan dari tanggal 4 sampai 11 Maret lalu di 25 titik dibeberapa kota ini selain mempertemukan pemirsa dan para bintang ANTV juga sekaligus dalam rangka hari jadi stasiun yang kini selalu bertengger di posisi sebagai televisi paling banyak diminati pemirsa.

Meski hari jadi stasiun ini belum dilangsungkan, namun gebyar dan suasana kemariahan menuju Ultah mulai tampak terasa event Meet & Greet Roadshow yang menampilkan sejumlah artis beken diantaranya Shaheer Sheikh,Indra Bekti, Alice Pesbuker, Faisal Khan,Mechalica,Vicky Prasetyo,, Evi Masamba Seruni Bahar, Hesty Klepek, Wika Salim, Emy Sum Sum PMB, Bopak dan Emil JWB, serta Rizky Kinos .

Acara Meet & Greet Roadshow sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Februari lalu, dan rencananya akan terus berlanjut ke beberapa kota lainnya dengan menampilkan para bintang Indonesia dan serial asal Bollywood.

Artis Mechalica yang dikenal hits lewat lagu “Mata Lelaki” mendapat kepercayaan menghibur di di dua lokasi, yakni Kebumen dan Kudus. “ Aku berterima kasih sekali kepada ANTV yang telah mempercayakan aku untuk tampil di Meet & Greet Antv. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berjalan terus dengan baik, pokoknya buat ANTV aku selalu prioritaskan,” ujar pemilik instagram@mechalica.meme kepada Matamatanews.com.

Sebenarnya Mechalica sendiri sudah sering bekerjasama dengan ANTV, seperti ‘Kembali Bergoyang, dan Goyang Sutra’ bahkan pernah menjadi co host acara New Eat Bulaga serta sejumlah sinetron Nadin maupun Di Jodoh Wasiat Bapak.  Ia juga pernah tampil sebagai bintang tamu lewat ‘ Selamat Malam Indonesia’ yang digawangi host kondang Indra Bekti, yang didampingi Maria Selena dan Asyfa Latief.

Dalam waktu dekat ini dikabarkan Mechalica akan merilis hits single-nya, adapun judul dan waktunya masih dirahasiakan agar tidak ramai dan bocor sebelum waktunya. “ Ya tunggu saja deh, dan sabar sedikit . Pasti hits singlenya keluar,sabar ya,” pungkas artis yang kini banyak dibanjiri tawaran show dan main sinetron mengakhiri perbincangannya. Ditunggu ya hits singlenya. (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response