Acara Lepas Sambut Dandim 0704/Banjarnegara

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks secara resmi  digantikan oleh Letkol Inf Dominggus Lopes S.Sos. sebagai Komandan Kodim 0704/Banjarnegara. Acara lepas sambut diselenggarakan di Aula Serbaguna Makodim Banjarnegara pada hari selasa (06/03/19). Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks selajutnya mengemban jabatan baru sebagai Katim Gumil/Tih Pusdikter Pusterad Bandung. 

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes S.Sos.  menyampaikan, " Saya kelahiran Timor Timur atau sekarang Timor Leste, sebagai warga baru kami ingin bergabung dengan bapak ibu sekalian, Bupati Banjarnegara beserta perangkat untuk mengabdi pada Bangsa dan Negara melalui karya karya yang terbaik di Banjarnegara.

Mohon petunjuk dari Bupati, Forkopimda, tokoh masyarakat, dan seluruh anggota sehingga kami mampu membuat karya terbaik. Seperti mengambil Prinsip Pangeran Samber Nyowo ”Rumongso Melu Handarbeni ” merasa ikut memiliki dimana kita berada.

Saya tidak bisa apa-apa tanpa rekan-rekan, tanpa bapak ibu sekalian masyarakat di Banjarnegara "roh kami adalah rakyat" , ” jelas Dandim.

Bupati Banjarnegara Budi Sarwono menyampaikan, berharap pak Bagas bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru demi Bangsa dan Negara. Selanjutnya Dandim baru Letkol Lopes bisa mendampinginya membangun Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera.(Pendimbna,javi,hen).

sam

No comment

Leave a Response