Adik Host Rissa Agnes Tutup Usia

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Innalillah wa Innailaihi roji’un, adik host Liga band sekolah (Libas) Rissa Agnes, Selasa(19/2/2019) dikabarkan   meninggal  setelah 8 bulan melawan penyakit kanker hati yang dideritanya. Atas nama keluarga, Rissa menyampaikan permohonan maaf bila selama ini adiknya memiliki kesalahan dan khilaf ,baik yang disengaja maupun tidak.

"Kami atas nama keluarga Mohon maaf Jika adik kami semasa hidupnya ada salah, dan saya atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih atas doa dan support dari keluarga, sahabat juga teman-teman"ujar  mantan host ‘Cuci Mata’ di JAKTV dan infotainment kabar idola, Rissa Agnes.

Almarhumah Agustin Permata Dewi, 29 tahun, meninggal dunia saat dirawat kawasan Bogor ,Jawa Barat oleh Rissa Agnes dan ibunya Sendy. Kabaranya almarhumah dimakamkan di TPU Kedung Halang,Bogor Utara, Jawa Barat pada malam hari.

 “Kami sekeluarga sudah ikhlas atas dipanggilnya adik saya tercinta menghadap illahi, mungkin ini yang terbaik buat adik saya. Semoga seluruh dosa-dosa adik saya diampuni dan diterima amal ibadahnya...aamien,”pungkas host yang akrab disapa Icha ini, pelan.Semoga tabah ya.(heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response