Akhirnya Sara Ali Khan Terjun ke Dunia Film

 

Matamatanews.com, MUMBAI—Sara Ali Khan, putri aktor terkenal Saif Ali Khan dengan mantan istrinya, artis Amrita Singh akhirnya mengikuti jejak kedua orangtuanya terjun ke dunia film lewat debutnya ‘Kedarnath’ berpasangan dengan aktor muda Sushant Singh Rajput. Saif Ali Khan sang ayah mengaku bangga dengan keputusan putrinya untuk terjun ke dunia perfilman Bollywood.

"Iya aku sangat bahagia untuknya. Ketika film debutnya dirilis, itu seperti film debutku juga," ujar suami aktris Kareena Kapoor ini tersenyum.  Ketika ditanya tentang akting putrinya di film debutnya tersebut, Saif Ali Khan mengatakan, "Itu masih terlalu awal bicara tentang aktingnya. Aku masih menunggu untuk melihat filmnya. Tapi aku yakin aktingnya pasti akan bagus," tambah aktor Hum Tum, Kal Ho Naa Ho'dan Phantom ini.

‘Kedarnath’ sendiri disutradarai Abhishek Kapoor atau biasa dipanggil Gattu, rencananya film yang bercerita tentang kisah asmara dengan latar belakang banjir di Uttrakhand 2013 ini akan dirilis pada 22 Desember 2018 tahun depan. Sabar ya. (icam)

 

sam

No comment

Leave a Response