Anggota DPRD Banten, Reses Di Desa Mekar Kondang Sukadiri

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Minggu pagi (19/3/2017), Asnin Syafiudin, Reses di Desa Mekar Kondang, Sukadiri. Anggota DPRD Provinsi Banten itu, bertatap muka dengan warga sekaligus melaksanakan kegiatan reses masa persidangan ke II, tahun sidang 2016-2017 di kediaman Ustadz Iwan, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kampung Mekar Kondang, Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Kepada awak media, Asnin menjelaskan, kegiatan ini dilakukan guna menampung aspirasi warga terhadap apa yang menjadi keluhan, kebutuhan selama ini.  Dari temu muka dengan warga khususnya di Desa Mekar Kondang ini, dirinya banyak mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Keluhan masyarakat itu diantaranya adalah, sarana infrastruktur, kesejahteraan dan perekonomian menjadi keluhan utama warga. Banyak penyampaian aspirasi dari warga yang perlu diperhatikan, seperti pelebaran jembatan Kampung Kebon Cau, perbaikan sarana irigasi untuk pertanian, serta penataan kembali terhadap tempat pembuangan sampah akhir (TPSA) Jati Waringin yang selama ini kurang tertata dengan baik, dan peningkatan perekonomian warga,” urai Asnin Syafiudin.

Hadir pada kesempatan tersebut kader PKS tingkat Kecamatan Sukadiri, tokoh ulama, tokoh  masyarakat dan warga. Kegiatan juga diisi dengan bakti sosial oleh kader PKS Kecamatan Sukadiri. (Arman/Herman/Ilza)

sam

No comment

Leave a Response