Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Adakan Acara Resah

 

Matamatanews.com, TANGERANG – DPRD Kabupaten Tangerang fraksi Partai HANURA Permas Karno S,Ip mengadakan kegiatan reses di Dapil III. Meliputi kecamatan Sindang jaya, kecamatan Pasar kemis dan kecamatan Rajeg.

Dalam kegiatan Reses yang dilaksanakan di desa sukamanah kecamatan rajeg Kabupaten Tangerang, rabu (19/04) di sambut antusias oleh warga. Sekitar dua ratus anggota masyarakat dari berbagai kalangan turut hadir dalam acara tersebut. Saat reses Permas Karno mempaparkan, persoalan infrastruktur sarana dan prasarana menjadi permasalahan utama yang akan dilakukan pada tahun 2017.

 ”kami akan prioritaskan usulan-usulan dan aspirasi masyarakat seperti Jalan-jalan yang rusak dan perlu di perbaiki atau saluran pembuangan air limbah ( Spal) dan juga infrastuktur lainnya, kami akan menyusun dan mengawal agar bisa terealisasi”, tegasnya.

Endang Masdar atau yang akrab di sapa lurah Endang Selaku Ketua PAC Partai Hanura di kecamatan Rajeg, Mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Tangerang Permas Karno, serta kepada segenap lapisan masyarakat yang sudi bertatap muka dan merasa peduli terhadap lingkungannya masing masing.(andry/arman.)

sam

No comment

Leave a Response