Anggota TNI Korem 142 Dikeroyok Empat Orang Tak Dikenal

 

Matamatanews.com,WATANGPULU—Lagi ,berita seorang anggota TNI Korem 142/Tatag Parepare bernama Yusdar berusia 43 tahun dianiaya oleh empat orang tidak dikenal di Kampung Pucu’e, Kelurahan Lawawoi, Kacematan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, pada Kamis (7/7/2016) lalu sekitar pukul 17.30 Wita. Korban di hajar oleh empat pelaku tanpa alasan yang jelas,sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala.

Awalnya  keempat pelaku menghadang mobil korban,ia diminta berhenti dan keluar dari mobil. Setelah diluar pelaku langsung menghajar korban hingga terkapar. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Lawawoi, namun karena  memadai akhirnya Yusdar dirujuk ke RSUD nene Mallomo Sidrap untuk dirawat intensip.

Kasus pengeroyokan ini, kini dilaporkan  ke Polsek Watang Pulu, dan para pelaku hingga berita ini diturunkan belum diamankan,masih dalam pengejaran pihak Polres Sidrap.”Kasus tersebut ditindaklanjuti dengan mengejar para pelaku. Anggotanya menyebar setelah mengantongi identitas paran pelaku.”kata Kapolres Sidrap,AKBP Anggi Naufal Siregar . (Wawas/tribunnews)

sam

No comment

Leave a Response