Anne Hathaway Dikabarkan Terima Peran Sebagai Barbie

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Aktris cantik Anne Hathaway disebut-sebut akan menjadi seorang Barbie hidup dalam film live-action Barbie terbaru. Hal ini disebabkan Amy Schumer yang harus mundur dari proyek film ini.

Setelah menjadi tuan puteri di Princess Diary, bagaimana kalau kita melihat Anne Hathaway menjadi seorang Barbie? Ya, Sony Pictures kini dikabarkan tengah melirik aktris cantik Anne Hathaway untuk membintangi film live-action Barbie.

“Sebelumnya, Sony Pictures telah mendapatkan Amy Schumer. Namun sayang ia harus keluar dari proyek ini lantaran masalah jadwal yang membentur.”

Sebelumnya, Sony Pictures telah mendapatkan Amy Schumer. Namun sayang ia harus keluar dari proyek ini lantaran masalah jadwal yang membentur. Biar bagaimanapun perekrutan Hathaway masih terbilang sangat premature dan masih jauh dari kata sepakat. Bahkan belum ada penawaran resmi di atas kertas.

Selain kabar mengenai perekrutan Hathaway dalam proyek ini, Sony juga memberi kabar bahwa sutradara asal Australia, Alethea Jones, juga didapuk untuk memimpin proyek film ini.

Masih dijadwalkan untuk tayang pada 29 Juni 2018 mendatang. Film Barbie ini akan menceritakan tentang para tokoh utama yang diusir dari Barbieland karena tidak cukup sempurna. Mereka kemudian berpetualang di dunia nyata.

Walter F. Parkes, Laurie MacDonald dan Amy Pascal ialah nama-nama yang akan memproduksi film ini. Selain mereka, ada juga presiden dan COO dari Mattel yang bertugas sebagai eksekutif produser. Sebuah artikel profil mengenai Pascal di New York Times menyebutkan bahwa, “Pascal mengira ia telah berhasil membawa Barbie ke dalam film komedi live-action; negosiasi sedang dilakukan dengan aktris pemenang Oscar untuk peran Barbie yang rumit.”

Sementara itu, saat ini Hathaway baru saja menyelesaikan syuting untuk filmnya Ocean’s Eight dan baru saja menandatangani kontrak untuk membintangi film sci-fi O2. Sony sendiri belum bisa bernapas lega, karena mereka juga harus mempersiapkan pengganti Hathaway kalau-kalau sang aktris juga mengalami masalah jadwal dengan film Barbie.*(cam/AG/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response