Apel Bersama TNI/Polri Wujudkan Rasa Aman Dan Damai

Matamatanews.com, Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos, bersama Kapolres Banjarnegara AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K,. M.Si, pimpin Apel bersama TNI/Polri dalam rangka perkenalan diri sebagai Kapolres Banjarnegara yang baru di lapangan upacara Makodim pada Senin (20/01/20) lalu. 

Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos mengungkapkan, atas nama seluruh anggota mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolres Banjarnegara beserta jajarannya di Kodim 0704/Banjarnegara.

"Kita ketahui bahwa Kapolres merupakan Pejabat yang baru diserah terimakan. Sehubungan dengan itu pagi hari ini Kapolres berkenan mengambil apel untuk bertemu dengan jajaran Kodim guna memperkenalkan diri, disamping untuk memperkuat sinergi kedepan demi tercapainya kondisi yang aman di wilayah Kabupaten Banjarnegara, "tegas Dandim.

“Kita bertekad untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Banjarnegara, bisa melakukan semua kegiatan berjalan dengan baik," imbuhnya.

Kapolres Banjarnegara AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K,. M.Si, menyampaikan, sinergitas yang sudah berjalan dengan baik oleh Kapolres dengan Dandim, apapun yang terjadi TNI/Polri adalah benteng terakhir Pancasila dan NKRI. 

"Tugas tugas yang dilaksanakan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, TNI/Polri harus tetap satu, itu prinsipnya, semua yang sudah terjalin dengan baik, situasi kondusif di wilayah Kabupaten Banjarnegara merupakan hasil kerjasama, " jelas Kapolres.

Prinsipnya menurut Kapolres, TNI/Polri dalam menjalin kerjasama dalam Kamtibmas dan mendukung program yang direncanakan oleh Pemerintah, dan semua yang disampaikan oleh pimpinan TNI maupun Polri.*(javi,hen)

 

redaksi

No comment

Leave a Response