Artis Dean Desvi Tunjuk Endang Hadrian sebagai Kuasa Hukum Kasus ITE

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Tampaknya habis sudah kesabaran artis Dean Desvi pelakon “Orang Ketiga” yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB di salah satu televisi swasta bersama Marshanda, Naysila Mirdad,Faynabila dan sederet artis beken lainnya. Ketidak sabaran Dean Desvi terkait  dengan pasal Undang-undang ITE yang dilakukan para temannya semasa masih di Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tergabung dalam kelompok whatsapp gruop (WAG) “Team Hore”.

“Sebenarnya aku sudah lama sabar menghadapi ejekan fitnah dari mereka, tapi setelah aku konsultasi dengan keluarga, manager dan pihak pengacaraku, akhirnya aku memberanikan diri untuk menempuh jalur hukum,” tegas Dean Desvi, mantan “Putri Parwisata” dan Semi Finalis Wajah Femina 2002 ketika ditemui bersama managernya Heru BosBro dikantor pengacara Endang Hadrian & Partners di Ruko Golden Madrid 2 BSD, Tangerang Selatan, Banten, Senin (9/7/2018) .

Dalam kasus ini Dean Desvi mengaku menunjuk pengacara pribadinya, Endang Hadrian yang dikenal kerap memenangkan berbagai perkara besar, dari persoalan Pilkada , sengketa tanah, hingga pencemaran nama baik. Disebutkan Dean Desvi, dalam waktu dekat  diriya bersama  Endang hadrian akan melaporkan kasus yang menimpanya ke Polda Metro Jaya.

“Dalam kasus ini ancaman hukumannya maksimal 6 tahun penjara atau denda Rp 1 miliar, dan kebetulan alat buktinya sudah cukup. Ini jadi pelajaran buat mereka dan masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial termasuk chatting di wahtasapp di group,” ucap Endang Hadrian, pengacara yang terdaftar sebagai mediator Non Hakim di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, sekaligus kuasa hukum Dean Desvi  dan penasehat hukum di managemen artis BosBro Production.

Akankah kasus ini bergulir di meja hijau seperti yang diinginkan artis pelakon “Orang Ketiga” yang dibintangi Dean Desvi, atau sebaliknya berujung damai hingga berakhir happy ending? Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini berikutnya. (icam)

 

 

sam

No comment

Leave a Response