Artis Deepika Padukone Positif Tak Hadir dalam KTT Ivanka Trump

Matamatanews.com, MUMBAI—Sudah dipastikan artis cantik  Deepika Padukone yang tengah terrsandung masalah lantaran perannya dalam film Padmavati tidak akan menghadiri Ivanka Trump Summit (Global Entrepreneurship Summit) atau KTT Ivan Trump Summit di Hyderababd. Ketidak hadiran Deepika terkait ancaman yang diterimanya setelah kontroversi film terbarunya ‘Padmavati’ besutan sutradara Sanjay Leela Bhansali.

Meski pihak keluarga, yakni orang tua Deepika mendukungnya untuk menghadiri acara tersebut, namun pihak pembuat film 'Padmavati' tak mengijinkannya. Produser Viacom 18 Motion Picture-lah yang tak mengijinkan Deepika Padukone menghadiri acara internasional tersebut.

"Deepika yang akan hadir dan bicara di ajang Summit tersebut telah siap. Bahkan pakaian yang akan dikenakannya pun telah siap. Tetapi tiba-tiba produsernya menasehatinya agar tidak menghadiri acara tersebut demi keamanannya. Meski keamanan telah disiagakan, namun sang produser tidak ingin Deepika berada dalam posisi yang mengkhawatirkan. Untuk sementara ini tidak ada lagi promo-promo film 'Padmavati' sampai tanggal rilis yang baru diumumkan," ujar sebuah sumber yang dekat dengan pihak perusahaan.

Seperti diketahui, film magnum-opus 'Padmavati' dilarang beredar oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Rajput Karni Sena. Film yang sedianya akan dirilis pada 1 Desember 2017 ini, akhirnya ditunda dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Ini demi keamanan film itu sendiri, maupun para pemain, pembuat film dan juga para krunya. (samar)

 

sam

No comment

Leave a Response