Bastille Day: Menguak Konspirasi di Tubuh Kepolisian

Matamatanews.com-JAKARTA— Film ini  menceritakan tentang sepak terjang seorang pencuri ulung bernama Michael Mason (Richard Madden), yang biasa beraksi di kota Paris. Kemampuan dan kepiawaiannya menyembunyikan  hasil kejahatan membuat ia sulit di tangkap ,baik oleh para korban maupun pihak keamanan. Suatu hari Michael diciduk seorang agen CIA bernama Sean Briar (Idris Elba) karena dianggap sebagai dalang peledakkan bom. Ia di bawa ke markas CIA ,lalu di interogasi.

Michel membantah tuduhan CIA bahwa dirinya terkait aksi teror di salah satu hotel mewah di Perancis.Merasa belum puas atas pengakuan Michael, Sean terus mengorek keterangan untuk membongkar  kejahatan yang lebih besar ,yaitu konspirasi jahat di institusi kepolisian. Dengan kemampuan negosiasi yang ia miliki, Sean membujuk Michael  bergabung dengannya guna membongkar kejahatan tersebut dan Michael menyetujuinya.

Rupanya tidak mudah untuk menguak konspirasi , selain harus berhadapan dengan  oknum pejabat kepolisian mereka pun  harus menghadapi para pembunuh bayangan yang selalu mengintai nyawa dengan senjata siap menyalak. Mampukah si pencuri ulung dan agen CIA ini membongkar konspirasi jahat yang melibatkan sejumlah oknum di kepolisian dan pejabat lainnya,meski mereka harus mendada maut? Pastinya film ini cukup seru ,penuh adu jotos dan siraman peluru...dor...dor! (Samar)

Produksi  : Studio Canal
Produser  : Philippe Rousselet, David Kanter, Bard Dorros
Sutradara : James Watkins
Penulis    : Andrew Baldwin, James Watkins
Pemain    : Idris Elba,Richard Madden,Kelly Reilly,
                 Charlotte Le Bon,Alexander Cooper,
                 Anatol Yusef,Laura Hydari,José Garcia .

 

sam

No comment

Leave a Response