Baywatch,terlalu Eksploitasi Kemolekan dan Bikini Menonjol

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Bagi penggemar film serial drama aksi tahun 1990,nama Baywatch rasanya sudah tidak asing lagi ditelinga.Baywatch adalah film yang menceritakan tentang kehidupan para penjaga pantai yang bertugas menolong atau memberi peringatan kepada orang-orang di sekitar pantai tentang bahaya yang mengancam keselamatan mereka.

Selain menjaga pantai dari bahaya, Baywatch juga menceritakan seputar cinta dan kerjasama antara anggota penjaga itu sendiri.Film yang dulu melekat dengan David Haselhoff dan Pamela Anderson,kini berganti dengan Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron.Film Baywatch 2017 ini meski bertaburan bintang beken, tema dan isinya masih berkutat tentang para penjaga pantai yang seksi dan cekatan.

Para penjaga pantai wanita berbikini dengan belahan dada menyembul dan penjaga pria dengan bertelanjang dada serta tato lalu berlari-lari dipinggir pantai siap untuk menyelamatkan para pengunjung pantai seakan menjadi trade mark film ini.Film ini sedikit pun tidak ada nilai gregetnya,bahkan terbilang hambar dan konyol. Menonton Baywatch bisa dipastikan hanya tertarik dengan para pemain wanitanya yang berpakaian minim dengan belahan dadanya yang menonjol,selebihnya film ini hanya mengeksploitasi sensualitas wanita semata.

Terlalu berlebihan menjadikan Baywatch sebagai film komedi segar dan sedap untuk ditonton,sebaliknya film ini hanya mempertontonkan kekonyolan dari satu adegan ke adegan lainnya dengan selipan humoris yang hambar.Film ini terdongkrak karena memasang sederet nama beken seperti Alexandra Daddario,Kelly Rohrbach, Zac Efron dan aktris cantik asal India Priyanka Chopra yang dijadikan sebagai bumbu penyedap,selebihnya Baywatch adalah film yang datar dan mudah ditebak.

Bagi penggemar film aksi yang terbiasa dengan adegan kejar-kejaran,baku tembak dan perkelahian,bersiaplah untuk kecele dan kecewa. Baywatch tidak memiliki daya greget sedikitpun,bahkan boleh dibilang cekak dalam cerita dan ide sehingga mudah ditebak.Dan yang terpenting,hindari anak-anak dari sergapan minat nonton Baywatch,lantaran isi dan temanya kurang pantas dilihat dan terkesan obral kemesuman.(icam)

 

sam

No comment

Leave a Response