Benarkah, Lucinta Luna Jalin Asmara dengan Kevin?

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski sejauh ini tidak ada pernyataan yang pasti dari mulut Kevin terkait hubungannya dengan Lucinta Luna, namun foto mereka yang mengenakan sweater serupa atau couple dengan merek Kickdenim semakin memperkuat dugaan adanya ‘hubungan istimewa tersebut. Foto itu sendiri kabarnya dibuat pada Desember 2017 silam.

Kandasnya hubungan mereka disinyalir akibat adanya  orang ketiga, hingga membuat Luna,panggilan akrab artis ini terpaksa mengakhiri hubungan tersebut.Luna sendiri tak lagi peduli dengan masa lalu dan kandasnya hubungan dengan Kevin, karena saat ini karirnya tengah kebanjiran job.

"Kesabaran itu ada batasnya kalau sampai ada komentar atau pernyataan yang mengandung fitnah baik disosmed maupun media apapun siap-siap akan berurusan dengan pengacara kami"ujar Didi Supriyadi selaku manager ‘Duo Bunga’ tempat Lucinta Luna dan Ratna Pandita bernaung ketika dmintai pendapatnya terkait banyak tuduhan miring tentang diri Lucinta Luna kepada Matamatanews.com.

Seperti diketahui, selama ini Luna terlihat banyak berdiam diri tanpa reaksi meski gosip miring berseliweran menyerang dirinya, namun rupanya semakin diserang ia justru kebanjiran job nyanyi dan Endorse. Kini Luna disergap berbagai kesibukan dan rutinitas job yang harus dilaluinya dengan secara profesional hingga sulit  untuk dihubunging.

“ Hanya orang – orang terdekat saja yang masih bisa berkomunikasi dengannya, selebihnya rasanya sulit sekali kalau keperluan dan kepentingan tidak jelas,” papar sumber yang mengaku dekat dengan personil ‘Duo Bunga’ ,meyakinkan. Benarkah antara Kevin dan Luna pernah menjalin ‘hubungan istimewa’, kemudian kandas seperti persangkaan banyak orang? Entahlah, hanya mereka dan Tuhan yang tahu. (heru/cam)

 

sam

No comment

Leave a Response