Benarkan Tidak Lama Lagi Trump Mengundurkan Diri ?

 

Matamatanews.com, WASHINGTON DC – Seorang senator senior dari partai demokrat Dianne Feinstein memprediksikan bahwa tidak lama lagi Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan mengundurkan diri dari Gedung Putih.

Seperti yang dilansir The Independent, Feinstein mengatakan,”Kami merasa banyak orang berfikir kesana (pemakzulan Trump), saya pikir dia dengan sendirinya akan mengundurkan diri sebagai presiden”.

Feinstein menambahkan ada beberapa hal yang dapat berpotensi untuk menggulingkan Trump, salah satunya mengenai potensi konflik kepentingan antara urusan kenegaraan dan kerajaan bisnis Trump.

“Saya pikir mengirimkan anaknya ke negara lain untuk melakukan kesepakatan finansial dan bisnis menggunakan bujet pemerintah adalah sesuatu yang tidak benar dan tidak diperbolehkan”, jelas Feinstein.

Selain itu, orang-orang yang melakukan protes anti-Trump di Los Angeles menuntut kongres untuk segera mengambil langkah untuk melakukan pemakzulan terhadap Trump. Salah satu pendemo mengatakan,”Kita semua tahu bahwa dia telah melanggar hukum setiap hari, ia juga bekerjasama dengan Rusia. Banyak hal lain yang ia lakukan tidak sesuai dengan hukum”. (Atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response