Biduan Dangdut Bhella Cristi Cari Pasangan Duet

Matamatanews.com, JAKARTA—Satu lagi selegram kemayu asal Kota Kembang Bandung Jawa Barat Bhella Cristi meramaikan dunia hiburan tarik suara, bahkan kini tengah berancang-ancang dengan hits single terbaru bergenre  Pop Dangdut bersama management BosBro production.

“Keluarga aku memang banyak penyanyi dangdut terutama dari om dan tante, jadi aku siap banget jadi biduan dangdut,”ungkap pemilik akun @bhellacristy membuka perbincangan dengan Matamatanews.com , kemarin di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Menurut pengakuan dara yang biasa di sapa Bhella ini menjadi biduan dangdut itu adalah impiannya sejak lama sehingga ketika mendapat tawaran rekaman dan lagunya dikirimkan ia langsung terima.

”Buat aku menjadi penyanyi dangdut itu impian aku sejak lama. Alhamdulillah pas ditawarin rekaman dan dikirimkan lagunya aku langsung suka. Mudah-mudahan lagunya bisa diterima masyarakat,” kata Bhella Cristi yang sejak 9 April 2019 kemarin telah tercatat sebagai talent management BosBro  production.

“Saat bertemu Bhella saya lihatada aura yang bagus pada dirinya, terutama dagunya yang indah dan mudah diingat wajahnya. Setelah saya tes vokalnya ternyata bagus, selain itu followernya cukup banyak di instagram mencapai 500 ribu lebih jadi langsung saya kontrak saja menjadi artis management BosBro production,”papar Heru Bosbro, pemandu bakat sekaligus sutradara video klip. Heru menyebutkan, rencananya bulan April ini Bhella akan memulai rekaman dengan membawakan lagu ciptaan kang Ajuy, sedangkan  video klipnya akan digarap Heru sendiri.

Meski persiapan rekaman dan video klipnya telah matang , namun rencananya Bhella akan dibuatkan duo oleh mangernya dan kini tengah mencari pasangan duetnya.”Syaratnya cantik, bisa nyanyi, tidak ribet, usia  17 sampai 25 tahun dan tidak sedang terikat kontrak dengan management lain. Jika ada yang berminat menjadi teman duet bhella bisa ikut audisi online,kirim foto dan biodatanya ke WhatsApp managemen BosBro production 08561888444 -08159222111 follow instagram @bosbroproduction atau di @herubosbro,” tegas Heru meyakinkan. Siapa yang berminat ,hayo.(cam/heru)

 

 

sam

No comment

Leave a Response