Bintang Kuch Kuch Hota Hai diisukan Meninggal

 

 

Matamatanews.com,MUMBAI—Berita tidak sedap datang dari dunia hiburan Bollywood, Minggu (19/2/2017) lalu artis senior Farida Jalal pemeran ibu Shah Rukh Khan dalam ‘Kuch Kuch Hota Hai’ dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu langsung tersebar melalui viral media sosial keseluruh pelosok India plus penggemarnya.

Keluarga Farida mengaku terkejut dengan kabar tersebut,Begitupun dengan Farida,ia bahkan geram denganm kabar buruk itu.Dengan cepat Farida membantah kabar itu keseluruh teman maupun kerabat dekat dekatnya.

"Awalnya aku pikir ini hanyalah sebuah lelucon biasa, tapi aku sadar jika ini tak benar saat aku menerima telepon dari kerabat," kata Farida dilansir dari Bollywood Life. "Ini sangat aneh dan aku menjawab hal yang sama untuk semua orang bahwa aku baik-baik saja."

"Aku sangat terganggu, bagaimanapun juga ini adalah hoax mengenai kematian," ungkap Farida yang mengaku kesal dengan pemberitaan tersebut. Meski demikian, ia mengaku dapat mengambil hikmah dari hoax tersebut.

"Hoax tentang kematianku ini membuatku sadar seberapa besar cinta orang-orang yang peduli denganku," jelas Farida. "Aku juga berterima kasih kepada media yang telah membantuku untuk menyelesaikan kabar buruk dan mengakhiri rumor yang aneh ini," tutupnya.

Sementara itu, Farida merupakan aktris senior yang telah membintangi film-film box office Bollywood. Selain "Kuch Kuch Hota Hai", ia juga pernah berakting di "Dilwale Dulhania Le Jayenge", "Kabhi Khushi Kabhie Gham hingga "Student of the Year" (samar)

sam

No comment

Leave a Response