Bocorkan Rahasia Militer, Mantan Peneliti Rahasia Korsel Diperiksa

 

Matamatanews.com, SEOUL— Sekelompok mantan peneliti di badan pengembangan milik pemerintah Korea Selatan sedang diselidiki karena mendukung militer rahasia perusahaan dan lembaga swasta, kata pihak terkait militer, Senin (27/4/2020).

“Sekitar 60 pekerja disetujui telah berangkat (Badan Pengembangan Pertahanan) dengan rahasia dagang. Badan Intelijen Nasional, bersama-sama dengan rekan-rekan militer dan polisi, mencari mereka untuk mencari tahu lebih lanjut, ”kata pejabat militer, seraya menambahkan pihak-pihak yang terkait dengan keterlibatan yang terlibat 20 agen yang berusaha melakukan penyimpangan.

Pertanyaan yang diambil dari luar tahun lalu adalah tentang perwira di agensi yang sering mengambil materi rahasia bersama mereka. Beberapa dari mereka yang ada di bawah dikeluarkan dari disetujui dan mengatakan itu adalah "praktik umum" yang memberikan rahasia kepada perusahaan atau lembaga yang membantu mereka.

* Menurut parties berwenang seperti dikutip  The Korea Herald , Informasi Yang bocor tersebut meliputi Dan Teknologi pesawat tak berawak terbaru Serta Teknologi Yang Berlangganan DENGAN cyberwarfare .

Perundingan belum memetakan rahasia bisa keluar dan masih bekerja untuk memastikan volume kerusakan yang tepat.

"Kami tentu saja menyelesaikan masalah ini dengan sangat serius," kata pejabat pejabat di agensi itu, seraya menambahkan, "Kami akan datang dengan rencana yang sangat mudah untuk mendukung teknologi kami dengan lebih baik di sini.". (Samar)

 

redaksi

No comment

Leave a Response