Calon Wagub Banten, Andika Mengaku Sebagai Warga Desa Sukadiri

 

Matamatanews.com,SUKADIRIsalah satu pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) menggelar temu muka dan silaturahmi dengan warga di kediaman salah satu tokoh sekaligus tim sukses pasangan  di Kampung Pekayon Begok desa Sukadiri Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Rabu (31/1/2017) berlangsung  meriah hingga selesai.

Sejak pagi hari massa pendukung yang berasal dari tujuh partai koalisi pengusung WH-Andika sudah berkumpul menyambut kedatangan Andika. Warga  berlanjut  mendengarkan orasi politik dari salah satu anggota tim sukses pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

Mereka bersorak-sorai sambil menunggu kedatangan salah satu pasangan WH-Andika.“WH-Andika menang, coblos nomor satu,” teriak para pendukung dan relawan secara serentak.

Calon Wakil gubernur Andika Hazrumy memberi apresiasi kepada masyarakat dan pendukungnya yang hadir dalam acara tersebut. Saat memulai orasi politiknya,Andika Hazrumy mengatakan, kedatangan dirinya ke tempat ini bukan hanya sekadar bersilaturahmi, melainkan untuk memastikan dan menjemput kemenangan di Pilkada Banten, Rabu, 15 Februari mendatang,” ucap Andika.

H Rohim salah satu Ketua Tim Pemenangan WH-Andika dalam orasinya mengatakan, bahwa waktu pencoblosan akan berlangsung sebentar lagi. Ia yakin jika melihat dukungan masyarakat dan antusiasme pendukung terutama di wilayah Kecamatan Sukadiri ini, pasangan nomor 1 di Pilkada Banten 2017 itu akan menang. “Insya Allah Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022,” katanya.

Selain didukung masyarakat, lanjut Rohim, pasangan WH-Andika juga memiliki dukungan besar dari koalisi parpol pengusung maupun pendukung. Di antaranya Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PKB, PKS, Gerindra, PAN dan Perindo.

“Oleh karena itu saya ingin berpesan mari kita bahu membahu untuk meyakinkan kemenangan ini. Setelah pulang dari kampanye ini, kita turun kembali ke masyarakat. Ajak keluarga, sahabat, rekan dan tetangga masing-masing untuk datang keTPS memilih nomor 1," ujarnya.(man/hin/ilza)

sam

No comment

Leave a Response