Carmelita Babyta Kurangi Off Air,Sibuk di FTV

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Kini tampaknya pelantun ‘Goyang Telolet’ karya Joel Bahar, Carmelita Babyta ingin memfokuskan dirinya pada dunia akting , ketimbang tarik suara. Namun begitu, bukan berarti dunia nyanyi atau panggung dia tinggalkan. Ada saatnya seseorang itu harus memilih dan memprioritaskan pilihannya, dan ternyata Carmelita Babyta memilih dunia akting .

“ Saat ini memang managerku Babeh Heru BosBro mengarahkanku untuk fokus di dunia akting dulu, nanti ketika Pilkada baru aku fokus lagi ke off air,” ucap Carmelita Babyta, salah satu talent andalan managemen BosbRo Production kepada Matamatanews.com, Senin (19/3/2018), kemarin.

Tahun ini, kata dara yang akrab disapa Carmelita,selepas kontrak dengan Joel Bahar dan BAS entertainmen ia akan dikontrak dengan salah satu label ternama Indonesia. Dan untuk mempelajari isi kontrak serta turunannya tersebut,Carmelita menggunakan jasa pengacara Endang Hadrian,SH,MH menanganinya.

“Ya untuk saat ini,aku memang sedang fokus ke dunia akting dulu setelah itu baru off air lagi seperti sediakala,” tandas penyanyi yang masih mempercayakan Heru BosBro untuk memanagerinya,sambil menutup pembicaraan. (heru/sam)

Filmography Carmelita Babyta

Gara-Gara Om Telolet produksi PH Unlimited

Wali Dari Neraka, Bokek Jalan Siliwangi

Pemikat Tak Kasat Mata, Suami Untuk Istriku

Tangan Mendahului Surga, Istri pergi Anak Jadi Korban produksi Max Picture

 

 

sam

No comment

Leave a Response