Cold Pursuit, Aksi Seorang Ayah Mencari Keadilan

Matamatanews.com, JAKARTA—Film ini menceritakan tentang aksi seorang ayah yang mencari keadilan demi anaknya yang tewas over dosis karena heroin. Meski film ini merupakan remake dari film thriller Norwegia tahun 2014 bertajuk In Order of Disappearance, namun dibesut dengan warna yang berbeda.Aktor Liam Neeson yang perperan sebagai ayahdan memburu para penjahat mengingatkan kita pada perannya dalam Taken yang juga memburu penjahat penculik sekaligus pembunuh istri hingga ke Istanbul, Turki.

Karakter yang diperankan Liam Neeson sebagai pria sekaligus seorang kepala keluarga yang kehilangan putranya lantaran over dosis, cukup membuat penonton puas. Meski plot maupun ceritanya sedikit mendekati film Taken, tapi percayalah  Cold Pursuit banyak menawarkan sesuatu yang berbeda, seperti humor.

Bagi penggemar aktor Liam Neeson, film Cold Pursuit bisa dipastikan akan menjadi obat pelepas rindu setelah Taken dan Widows menghias disejumlah bioskop papan atas Indonesia. Mau tahu kelanjutan sepaka terjang Liam Neeson dalam memburu para pembunuh putra semata wayangnya dalam Cold  Pursuit? Sabar ya. (cam)

sam

No comment

Leave a Response