Dalam Tempo 13 Hari Dangal Tembus Satu Triliun Lebih

 

Matamatanews.com,INDIA—Prediksi banyak pihak bahwa film Dangal atau Pegulat akan hits dipasaran,akhirnya menjadi kenyataan. Dalam tempo 13 hari tayang Dangal berhasil bertengger di puncak Box Office sebagai film  terlaris  meraup sekitar Rp 1.086.910 juta. Penghasilan tersebut  mengancam posisi  Sultan yang dimainkan aktor Salman Khan yang menghasilkan sekitar Rs 584,15 crore. Sejumlah pengamat film dan distributor film di India meyakini bahwa penghasilan Dangal bisa melampaui  Sultan.

“Kami yakin Dangal akan melebihi Sultan dan film hits lainnya,kenapa? Film ini memiliki tema yang unik dan mampu menyita perhatian penonton. Permainan Aamir Khan selalu mampu membuat penonton terkesima, baik gaya maupun penampilan barunya. Dan wajar bila film ini disukai banyak orang dan meraih box office,”jelas Rohit Sharma salah satu distributor film di Singapura kepada Matamatanews.com.

Film berbasis drama gulat ini sebenarnya sudah jauh hari diprediksi akan menggeser beberapa film Box Office lainnya, seperti Sultan,Baahubali:The Beginning,Bajrang Bhaijaan maupun PK yang dimainkan Aamir Khan sendiri. Tetapi seperti biasa,prediksi tersebut tidak terlalu ditanggapi serius Aamir,ia lebih suka merendah dalam memberi jawaban kepada sejumlah kuli disket perihal Dangal.Kini terbukti sudah,bahwa Dangal bukan sekedar film gulat biasa,tetapi memilik warna dan tema yang menarik hingga dihari pertama tayang,Jum’at  23 Desember 2016 lalu  meraup Rs 29,78 crore atau sekitar Rp 58 miliar.Luar biasa! (samar/india today)

 

sam

No comment

Leave a Response