Dandim 0701/Banyumas Berikan Pengarahan Menjaga Kondusivitas Wilayah

 

Matamatanews.com, BANYUMAS—Usai melaksanakan Upacara Bendera, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letnan Kolonel Inf Candra, S.E., M.I.Pol memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0701/Banyumas berlangsung di lapangan Makodim 0701/Banyumas pada hari Senin (17/06/19).

Dalam arahannya Dandim 0701/Banyumas menyampaikan, kepada seluruh personel Kodim 0701/Banyumas agar selalu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan jabatan masing-masing. Selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik antar sesama Aparat TNI, Polri dan masyarakat sehingga selalu tercipta suasana yang kondusif, aman tentram dan damai di wilayah Kabupaten Banyumas. Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodim 0701/Banyumas yang telah melaksanakan Dinas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dandim 0701/Banyumas berharap agar seluruh anggota Kodim 0701/Banyumas baik Prajurit dan PNS agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, semangat dan menjaga kekompakan. Hadir pada pengarahan tersebut diantaranya Para Pasi, Para Danramil, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Kodim 0701/Banyumas.*(kodimbms,jack,hen

sam

No comment

Leave a Response