Dandim 0701/Banyumas Buka TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020

 

Matamatanews.com, BANYUMAS—Dandim 0701 Banyumas Letkol Inf Candra,SE,MI,Pol, membuka TMMD Sengkuyung tahap III Th 2020. Pembukaan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein di pendopo Si Panji. Selasa (22/09/2020).Dalam sambutannya Dandim 0701/Banyumas berharap meskipun pembukaan acara dilakukan dengan sederhana, namun dalam aplikasinya tetap semangat.  

"TMMD sangat besar manfaatnya bagi warga desa sasaran. Walaupun Upacara batal digelar, namun kegiatan TMMD ini berjalan sesuai jadwal, " kata Dandim.

Dandim juga memerintahkan anggota yang terlibat kegiatan TMMD Sengkuyung III agar menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan, tetap pakai masker, menjaga sistem kekebalan tubuh, menjaga imun tubuh dengan memakan makanan yang sehat dan bervitamin.

Seperti diketahui pelaksanaan TMMD Sengkuyung III 2020 berada di Desa Banjarsari Wetan Kec.Sumbang kab. Banyumas. Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengecoran rabat beton sepanjang 1100 m, lebar 3m dengan ketebalan 20 cm merupakan jalan tembus dari Desa Banjarsari Wetan ke Desa Kotayasa.

Selain sasaran fisik ada juga sasaran non fisik yakni berupa penyuluhan wawasan kebangsaan, Hukum, Pertahanan, Ketenagakerjaan, Pemberdayaan Masyarakat,dan sebagainya. (urip/berbagai sumber)

 

redaksi

No comment

Leave a Response