Dean Fabiola Tunjuk Heru BosBro Garap Hits Single dan Video Klip

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dalam waktu dekat mantan model majalah remaja asal Bandung, Dean Fabiola akan meluncurkan hits single dangdut lengkap dengan video klipnya. Rencananya lagu yang akan dinyanyikan mojang asal Bandung ini akan digarap oleh Kang Ajuy yang pernah membidani  ‘Goyang Telolet’ yang dibawakan artis Carmelita Babyta orbitan Managemen BosBro production.Sedangkan untuk penggarapan video kilpnya, Dean Fabiola menunjuk sutradara Heru BosBro.

“Untuk lagu dan penggarapan video klip aku percayakan sama mas Heru BosBro yang memang sudah sering mengorbitkan artis pendatang  baru,” terang  mantan model majalah remaja yang juga merangkap sebagai marketing salah satu apartemen di Kota Bandung, Jawa Barat kepada Matamatanews.com, Selasa (12/3/2019)lalu.

Dalam waktu dekat kata Heru BosBro, ia akan mengambil lokasi syuting seputar Jakarta yang dianggap memiliki pemandangan yang cocok dengan karakter lagu yang akan digarapnya.”Dean Fabiola memiliki kemampuan nyanyi yang bagus ditambah penampilannya yang cantik serta seksi, akan sangat digemari oleh pencipta musik dangdut.Selain itu lagunya juga enak buat goyang,” tegas Heru BosBro ,sutradara video klip sekaligus  manager dari Dean Fabiola, meyakinkan.

"Aku senang banget video klip aku bisa digarap sama mas Heru BosBro manager aku sendiri jadi aku merasa lebih enjoy dan nyaman, jadi lebih PeDe"ungkap pemilik akun Instagram @dean.fabiola.

Seperti diketahui Heru Bosbro baru saja menyelesaikan video klip anak-anakk bertajuk ‘Mimi Susu’ ciptaan Papa Uzi dengan artis cilik Aura Mao dengan model video klip Ucok Baba dan dancer dari Ubi (Unik Berkarya Indonesia).

”Saya berharap video klip kali ini lebih diminati dan diterima masyarakat terutama para penggemar musik dangdut di tanah air. Selain enak untuk goyang, musik dang lagunya cocok untuk telinga semua lapisan,” tambah sutradara yang pernah menggarap video klip Goyang Telolet (Camerlita Babyta),Aku Memang Jomblo (Linda Babyta), Goyang Telolet (Rusak Band), Aku Memang Jomblo (Dominiq Key), dan Cemburuan ( Carmelita Babyta).

Kesemua  video klip besutan Heru BosBro bisa dibuka di youtube channel BOSBRO TV atau Heru BOSBRO. Sebagai penutup ,Heru mengatakan bagi yang berminat rekaman atau tarik suara maupun membuat video klip bisa menghubungi di follow instagram @bosbroproduction atau@herubosbro. Siapa berminat ,hayo? (cam)

 

sam

No comment

Leave a Response