Deepwater Horizon : Perjuangan Hidup - Mati Di Tengah Bencana

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Deepwater Horizon adalah sebuah film bergenre drama thriller merupakan hasil adaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2010, di teluk Meksiko. Film yang disutradarai Peter Berg dan dibintangi Mark Wahlberg (Mike) bercerita tentang sebuah kilang minyak bawah laut yang mendadak meledak dan menumpakkan jutaan liter minyak ke laut  bebas.

Mike merupakan salah satu pekerja di kilang minyak itu tidak pernah menyangka manakala kilang pengeboran minyak tempat ia bekerja meledak. Kejadian berlangsung sangat cepat dan merubah keadaan menjadi mencekam. Mike beserta pekerja lainya harus berusaha bertahan hidup di tengah bencana yang maha dahsyat itu. Mau tahu kelanjutan kisahnya? Sabar ya.

Sebenarnya film ini mengangkat sebuah kisah nyata yang buruk bagi sejarah perusahaan pemilik pengeboran minyak Deepwater,Transocean. Karena faktanya, peristiwa itu telah mengorbankan banyak kerugian terutama masalah lingkungan setelah jutaan barel minyak tumpah kepermukaan laut hingga mengakibatkan habitat di wilayah tersebut mengalami gangguan hebat.

Film ini akan rilis pada 30 September 2016. Selain Mark Wehlberg film Deepwater Horizon juga dibintangi oleh Kurt Russell, Dylan O’Brien, Gina Roudrigues, John Malkovich, dan Kate Hudson. Film ini digarap oleh rumah produksi Bonaventura Picture, Imagenation Abu Dhabi FZ, dan Lionstage. Naskah cerita ditulis oleh Matthew Michael Carnahan bersama Matthew Sand. (dit/samar)

 

sam

No comment

Leave a Response