Defender 24/7 Inovasi Terbaru Pepper Spray

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Kejahatan terhadap wanita semakin mengkhawatirkan. Setiap hari dan setiap saat terus dilakukan terhadap wanita. Tempat yang jauh dari keramaian dan gelap menjadi tempat favorit bagi pelaku kejahatan. Hal ini membuat produsen senjata bela diri berinovasi memproduksi alat yang dapat melindungi diri dari kejahatan.

Senjata bela diri yang umumnya dipakai oleh kaum hawa yakni “Pepper Spray”, penggunaannya yang sangat mudah menjadi pilihan para wanita untuk menggunakannya. Dengan cara disemprotkan ke wajah pelaku, maka akan menimbulkan efek panas, kesakitan  pada wajah si pelaku kejahatan, serta tidak dapat melihat untuk sesaat.

Saat ini produk Pepper Spray membuat inovasi baru yang cukup unik. Produk tersebut ialah Defender 24/7, produk ini mempunyai kelebihan yang cukup baik yakni bisa mengambil foto pelaku kejahatan. Sebuah inovasi yang menggabungkan Pepper Spray dengan teknologi aplikasi yang tersambung kepada smartphone pengguna.

Cara kerjanya yakni ketika korban menyemprotkan Defender 24/7, diwaktu bersamaan alat yang terhubung dengan smartphone korban secara otomatis bisa mengambil foto pelaku kejahatan. Setelah foto pelaku tersimpan dalam smartphone korban yang juga terhubung dengan jaringan keamanan terdekat, maka aparat keamanan dapat menangkap pelaku sesuai dengan identifikasi foto yang terdapat pada jaringan keamanan. Defender 24/7 juga dilengkapi alarm yang dapat memberikan peringatan kepada lingkungan sekitar bahwa telah terjadi kejahatan. (Andro DP/ Berbagai Sumber)

sam

No comment

Leave a Response