DKM Mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta Pamulang, Pererat Umat Dengan Tabligh Subuh

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Fenomena banyaknya “orang gila” yang menganiaya ulama, membuat masyarakat bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi dan mengapa orang yang di bilang gila itu melakukan penyerangan terhadap ulama.

Minggu, (25/02/2018) DKM Mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta Pamulang mengadakan Tabligh Subuh, yang dihadiri oleh Ustadz Ahmad Muhaimin Lc.MM.M.Ag yang dijuluki Ustadz Alay tapi nggak lebay sebagai penceramah. Acara tersebut diselenggarakan guna merapatkan barisan umat Islam dalam menghadapi serangan dari kelompok-kelompok yang mencoba membuat keresahan di masyarakat.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan satu bulan sekali ini untuk menambah keimanan dan kebutuhan rohani warga Gira Jakarta Pamulang, Rt.07/05, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang serta menjalin tali silaturahmi antar tetangga dan umat disekitar lingkungan Mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta Pamulang.

DKM Mushola Al-Ikhlas, Ustadz Saiful yang akrab di sapa Bang Ipul  mengatakan, “Tiap bulannya kita selalu mengundang penceramah dari luar wilayah, agar umat tidak bosan dan hubungan antara warga dengan berbagai ustadz dapat terjalin silaturahmi dengan baik” ujarnya.

Tema khotbah sendiri diserahkan pada ulama yang diundang, dan setelah selesai shalat subuh akan langsung dilanjutkan dengan Kuliah Subuh sampai selesai diikuti dengan acara sarapan bersama diteras mushola.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 2017, dan tiap hari besar Islam DKM musholah Al-Ikhlas selalu mengadakan acara Tabligh Akbar, bahkan pernah mengundang ustadz beken yakni H. Harry Mukti bahkan Qari Internasional, ustadz H. Mustofa Tuwuh Wongsodikromo. (Heru/Did)

sam

No comment

Leave a Response