Duo Bunga Siap Jalani Dua Karir

 

Matamatanews.com, Jakarta—Meski sejauh ini dikenal sebagai penyanyi dangdut dan sering mengadakan pertunjukan di berbagai panggung daerah, namun keduanya siap terjun ke dunia akting bila ditawari untuk bermain di FTV maupun film layar lebar.Demikian diungkapkan salah satu personil ‘Duo Bunga’ Lucinta Luna yang di dampingi rekannya, Ratna Pandita membuka perbicangan kepada Matamatanews.com , Sabtu 2 Desember lalu di bilangan Jakarta.

Menurut Lucinta Luna atau akrab disapa Luna ini, dirinya siap berperan dan berpenampilan apapun termasuk beradegan ranjang asalkan bayarannya cocok.” Aku sih siap saja bila tuntutan perannya harus berpenampilan vulgar atau beradegan ranjang sekalipun asal bayarannya cocok. Sebenarnya sih aku menyukai peran antagonis,” ungkap perempuan kelahiran 19 Juni 1992, blasteran Jawa – Korea ini berterus terang.

Ketika disinggung mengapa menggunakan nama Duo Bunga, Luna menjelaskan bahwa nama itu dipilih selain agar mudah di ingat, juga indah didengar.”Karena bunga itu bila dilihat indah, dan setelah mekar banyak yang melihat keindahannya. Begitu pun dengan kami, enak dipandang dan tidak membosankan,” cerita Luna.

Kedua personil yang berjuluk si ‘Goyang Bunga Mekar ini dalam waktu dekat akan merilis hits singlenya ‘Lain Dimulut Lain Dihati’ karya Papa Uzi dari keluarga Bahar yang membuat hits ‘Pusing Pala Barbie’.

"Karena saya teman dekat Luna makanya saat diajak buat Duo saya langsung mau, jadi kami ini benar-benar selalu berdua baik show maupun shopping"papar Ratna Pandita pemilik akun instagram @ratna_pandita.

Tidak bisa dipungkiri, meski kehadiran Duo Bunga masih seumur jagung namun kiprah mereka di blantika musik dangdut tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka sering mengisi acara dari panggung satu ke panggung lainnya, baik lokal maupun negara tetangga, kesemuanya dilayani dengan baik dan profesional.

Meski kedua personil Duo Bunga sering mendapat perhatian banyak orang,terutama penggemar, namun sedikitpun tidak mengurangi keberpihakan mereka terhadap orang-orang disekitarnya. Artinya semua orang akan dilayani dengan baik dan profesional meski kadang ada yang rada tidak sejalan dengan nurani.

Apa sih yang paling disukai para penggemar dari diri Luna itu? Dengan sedikit diplomatis, Luna menegaskan kemungkinan bokongnya. “ Karena bokong saya asli , dan benar-benar indah serta seksi. Ini kata banyak orang lho bukan kata saya. Tapi jujur, memang bokong saya ini asli selain asli, indah dan seksi,” kata Luna, sambil tertawa lepas. (sam/heru)

 

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response