Elliminators : Aksi Gebrak Mantan Agen Federal

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Film ini menceritakan tentang seorang mantan agen federal Amerika Serikat bernama Martin Parker alias Thomas Parker ( Scott Adkins) yang kini menjalani hidupnya sebagai  seorang pegawai keamanan di salah satu bank ternama di kota London,yaitu Hurstbank. Kini Parker hidup tenang bersama putri semata wayangnya, Carly Parker dari hasil perkawinannya dengan Emma Cooper yang tewas dalam ledakan mobil.

Meski hanya sebagai seorang sekuriti bank,Parker hidup jauh dari ancaman maupun bahaya yang dulu sering ia temui , hingga suatu malam ia terusik ketika rumahnya didatangi dan diserang tiga penjahat bersenjata yang menanyakan tentang heroin. Parker mengatakan bahwa rumah yang didatangi salah bukan di Kingsbury Green miliknya,tapi Kingsbury Groove. Namun, ketiga penjahat tersebut tidak menggubris ucapan Parker bahkan menyandera putrinya dengan todongan pistol di kepala. Karena nyawa putrinya dalam bahaya,Parker menghabisi ketiga penjahat itu dengan senjata milik mereka.

Meski berdalih membela diri ,Parker tetap ditahan pihak kepolisian lokal dengan atas tuduhan telah menghilangkan nyawa orang lain. Meski tidak mengetahui sama sekali apa yang sebenarnya terjadi,namum kini nyawa Parker menjadi incaran pembunuh bayaran bernama Bishop (Wade Barret) mantan MI6 yang disewa  brooker senjata Charles Cooper untuk menghabisi nyawa Parker.Bishop diberi waktu tiga hari untuk menculik dan melenyapkan nyawa Parker, dengan imbalan menggiurkan. Mampukah Parker menuntaskan semua rintangan yang dihadapinya, dan berhasilkah ia menyelamatkan putrinya dari cengkraman jahat tangan Cooper?Jawabnya hanya ada di Elliminators

Tampaknya film ini dibuat hanya sekedar untuk hiburan ,bukan untuk konsumsi festival atau dipertontonkan bagi kritikus film.Dan sebagai film aksi, Elliminators cukup lumayan sebagai pengisi liburan akhir pekan meski banyak adegan adu jotos terbilang klise dan mudah ditebak. (Samar)

Pemain     :   Scott Adkins,Lily Ann Harland

                      Wade Barret,james Cosmo

Sutradara  :   James Nunn

Skenario    :  Nathan Brooks,Bobby Lee Darby

 

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response