Film Baaghi 2 Dipenuhi Adegan Aksi Gaya Rambo

Embed video: 

 

Matamatanews.com, NEW DELHI—Jika di film “Baaghi”(pemberontak) pertama bertutur tentang pemberontakan cinta, di “Baaghi 2” ini bercerita  tentang pemberontakan untuk bangsa.Film Baaghi 2 ini masih menghadirkan aktor Tiger Shroff sebagai pemeran utama, adapun artis pendampingnya bukan lagi Shrada Kapoor,tapi Disha Patani.

Kesuksesan film “Baaghi” tahun 2016 lalu yang menampilkan aktor muda dan macho, Tiger Shroff dengan artis berwajah lembut Shrada  Kapoor, membuat produser Sajid Nadiadwala tertarik untuk membuat lanjutannya (sekuel). Jika Baaghi perdana  di sutradarai Sabbhir Khan, untuk sekuelnya dikerjakan Ahmed Khan,adapun produsernya masih tetap Sajid Nadiadwala.

Baaghi 2 bercerita tentang seorang tentara India yang berusaha menyelamatkan seorang gadis cilik yang diculik sekelompok orang hingga melibatkan politikus busuk di dalamnya. Dan jika dilihat dari trailernya,para musuh yang dihadapi dan habisi merupakan kelompok ekstrem asal Pakistan.

Seluruh adegan laga  ditangani Tony Ching  yang pernah menangani aktor Stephen Chow untuk film Shaolin Soccer dan Jet Lee dalam film Hero. Dan lokasi syuting film ini hampir sebagian besar diambil di daerah Shanghai, Cina, seperti adegan pertarungan dengan tentara di hutan belantara hingga ledakan  mesiu serta perburuan oleh helikopter yang kemudian tersungkur meledak tersambar desingan peluru.

Meski skejul film ini akan dirilis pada tanggal 30 Maret mendatang,namun sejumlah penggemar film Bollywood sudah banyak yang penasaran akan kisah Baaghi 2 selengkapnya,bahkan sejak trailernya dirilis  di Youtube sepekan lalu kini telah  ditonton 39 juta orang.

Film ini selain dihiasi berbagai lagu romantis, juga didominasi adegan laga seperti pertarungan jarak dekat, letusan peluru yang berseliweran dan ledakan mesiu. Dan bagi penggemar film aksi, wabil khusus pencinta film Bollywood rasanya kurang lengkap bila melewatkan Baaghi 2 begitu saja. Dor...dor. (sam)

sam

No comment

Leave a Response