Gandeng Wartawan Polsek Paguyangan Adakan Kegiatan Sosial

 

Matamatanews.com, BREBES—Menjaga keharmonisan dan sinergitas Polri dengan Jurnalis yang bertugas di Wilayah Brebes Selatan,  Kapolsek Paguyangan, Polres Brebes Iptu Suroto, SH menggelar silaturahim dengan Wartawan Rabu malam 19/06/2019 di sebuah Rumah Makan.

Silaturahim sekaligus acara Halal bi Halal membahas berbagai program kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan jajaran Polsek Paguyangan. Seperti pembagian sembako kepada warga kurang mampu serta kegiatan yang lain.

"Selagi masih masuk bulan Sawal kami jajaran Polsek Paguyangan mengucapkan, Selamat Idul Fitri, Minal aidzin walfaidzin.Semoga keharmonisan dan sinergitas antara Polri dan Wartawan tetap terjaga " papar Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto SH.Menurut Suroto wartawan ujung tombak sumber informasi bagi masyarakat. Segala informasi baik atau tidak baik Wartawan pegang peranan.

“ Mari kita bersama-sama bersinergi dengan berita-berita yang layak untuk dikonsumsi, agar tercipta situasi yang kondusif khususnya diwilayah hukum Kecamatan Paguyangan dan sekitarnya " ujar nya.Kapolsek juga berharap kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Paguyangan para Wartawan turut ambil bagian.

"Selain berita peristiwa atau yang lain kami juga berharap teman wartawan bisa  ikuti kegiatan kami.  Seperti pada siang tanggal 19 juni 2019 jajaran Polsek Paguyangan mengadakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Wanatirta, Kretek dan Paguyangan "beber Suroto.

Kegiatan Silaturahim antara Jurnalis Wilayah Brebes Selatan dengan Polsek Paguyangan diharap terus terjalin menjaga sinergitas Polri dengan insan Pers  (Purwanto)

 

sam

No comment

Leave a Response