GAWAT…Personil Duo Bunga, Lucinta Luna Kecanduan Akting

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Beredarnya desas-desus miring yang menerpa Lucinta Luna, membuat dirinya semakin mantap jalani profesinya saat ini. Sungguh keteguhan hati wanita cantik nan seksi ini benar-benar diuji. Diisukan sebagai transgender, mempunyai hubungan dengan actor bule Mike Luwis hingga operasi plastik yang digembar-gemborkan hingga menembus angka yang fantastis, Luna personil Duo Bunga  tetap tak tergoyahkan.

Bak pucuk dicinta ulam pun tiba, diterpa berbagai isu justru Luna mendapat tawaran untuk main disebuah acara FTV Kisah Nyata yang ditayangkan di Trans7. Luna bermain di Cermin Kehidupan episode Cara Merubah Takdir, yang disutradarai oleh Toma Margens, dan akan tayang pada Senin (05/02/2018) jam 08.00 WIB.

Kali ini Luna mendapat tantangan berperan sebagai seorang janda yang merebut suami orang, yang diistilahkan Pelakor (perebut laki orang).

“Aku kaget baru ditawarin main FTV sama Mas Heru BosBro memerankan Janda Pelakor, aduh gak kebayang kalau kejadian beneran, gimana perasaan istrinya yah,” ujar Luna tak bias membayankan bila itu kejadian nyata. 

Sedangkan ketika ditanya bagaimana jika kalau punya suami ada Pelakornya? dengan lantang Luna menjawab “Sudah pasti aku Jambak-jambak!!! “.

“Aku makasih banget, sutradaranya Mas Toma Margens mempercayakan bermain FTV digarapannya, mudah-mudahan akting aku memuaskan sutradara dan pemirsa, jujur aku ketagihan main FTV dan senang punya pengalaman baru, ilmu baru, jadi bisa multi Talenta,” kata pemilik akun instagram @lucintaluna. (Heru/Did)

sam

No comment

Leave a Response