Gedung DPRD Riau Digeledah Reserse Narkoba

 

Matamatanews.com,RIAU—Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Pekanbaru mengadakan penggeladahan, Rabu 14 september 2016 pada pukul 13.30 WIB di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau. Penggeladahan dilakukan terkait laporan adanya narkoba di gedung DPRD.

Iwan Lesmana, Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru menyatakan pemeriksaan ini terkait adanya laporan tentang narkoba di gedung DPRD. Lewat informasi yang diperoleh polissi langsung melakukan penggeledahan sejumlah ruang, termasuk ruang rapat paripurna.

Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan sejumlah barang bukti berupa satu buah alat hisap sabu (bong) dan plasik bekas sabu. Barang bukti ditemukan di salah satu ruangan yang tengah direnovasi di lantai tiga. Namun polisi belum mengetahui pemilik barang tersebut.

“ Atas temuan barang itu polisi akan melakukan penyelikikan lebih lanjut untuk mengungkap kepemilikan barang tersebut.” ujar Iwan. Bukan hanya bong dan plastik sisa sabu yang ditemukan. Di ruangan itu, polisi juga menemukan papan bertulisan “ Dilarang Keras Nyabu Di Sini.”

Wakil Ketua DPRD, Noviwaldy Jusman turut mendampingi polisi dalam penggeldahan. Ia juga mendukung proses penyelidikan dan turut mendesak kepolisian untuk mengusut kasus tersebut sampai tuntas.

Noviwaldy juga meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes urin terhadap semua anggota pegawai negeri Pemerintah Provinsi Riau dan Anggota Dewan. (aditia/Berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response