Ghea Michio, ‘Bobo Semalam’ Tunggu Tawaran Produser Film

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski kesibukannya bejibun dan runitinas skejul telah menumpuk, namun untuk berakting di depan kamera,model cantik, DJ sekaligus penyanyi Ghea Michio ini masih bisa menyisakan waktunya secara maksimal. Menurut dara yang akrab disapa Ghea ini, main film itu tidak sesulit yang dibayangkan banyak orang.

“ Ya, aku sempatkan main di FTV karena tidak memakan waktu lama dan aku sendiri enjoy didunia akting,” ucap penyanyi yang tengah sibuk mempromosikan hits single terbarunya “Bobo Semalam” dan “Mantan Kekasih” produksi RPM kepada Heru dari Matamatanews.com, Senin (23/4) kemarin.

Ghea berharap tahun ini semua karirnya berjalan mulus, baik di dunia model, DJ, tarik suara maupun dunia akting. Menurut Ghea semua keinginan di dunia entertain telah dijalani  sesuai harapan dan ia merasa nyaman serta enjoy dengan profesi yang digelutinya tersebut.

Belum lama ini, kata Ghea dirinya mendapat tawaran untuk main di film layar lebar dari salah satu produser film kondang sekaligus selebritis. “ Tapi sayang hingga saat ini aku belum sempat datang ke kantor produser tersebut karena jadwalku belum pas,”cerita pemilik akun instagram @gheamichieo12 yang baru saja memerankan tokoh Niken dalam FTV Cermin Kehidupan bertajuk “Sujud Terakhir Sang Rentenir” yang ditayangkan pada 23 April 2018 lalu disalah satu stasiun televisi swasta.

Dalam cermin kehidupan, Ghea berperan sebagai pelakor yang beradu akting dengan aktor ganteng Yama Carlos, dan aktingnya cukup memuaskan meski dunia yang digelutinya terbilang baru.Akankah ia lebih memilih dunia akting ketimbang nyanyi,dan model yang telah digelutinya selama ini? Entahlah, yang jelas saat ini hasratnya untuk terjun ke dunia layar lebar begitu besar dan menggebu. (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response