Ghea Michio Segera Luncurkan Hits Single Terbarunya

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Setelah peluncuran single pertama di tahun 2016 yang berjudul “Ngeri-Ngeri Sedap” lumayan ngehits, pada tahun ini Ghea Michio akan kembali meluncurkan single teranyar  berjudul “Mantan Kekasih”, dan “Bobo Semalam” yang di labeli oleh RPM. Rekaman single tersebut sudah rampung dan saat ini sedang proses pembuatan RBT yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Senang sekali, akhirnya tahun ini saya bisa mengejar cita-cita saya sebagai penyayi. Semoga single terbaru saya bisa diterima oleh masyakat,” ujar Ghea Michio. 

Wanita cantik kelahiran Bandung, 12 Maret 1992 ini mempunyai kesibukan sebagai foto model, pemain FTV, sinetron serta beberapa iklan di media dilakoninya dengan baik. Dengan rutinitas yang super sibuk Ghea tetap berkarir kemanapun bahkan melakukan pemotretan hingga luar negeri.  Selain itu, Ghea juga mempunya profesi sebagai FDJ-Gmichieo.

Jiwa entrepreneur nampaknya ada pada wanita berdarah Sunda bercampur Sulawesi Tenggara ini, selain berkarya didunia entertainment, Ghea juga memiliki bisnis lainnya yakni, kuliner, boutique dibilangan Jakarta, serta tempat kost di kampung halamannya.

Dalam kesibukkannya menggarap singlenya pada tahun ini, Ghea masih mendapat tawaran untuk main film layar lebar, namun belum diterimanya karena terfokus dengan jadwal promosi hits single terbarunya.

“Prinsip saya, apa saja kesempatan yang ada didepan mata akan saya manfaatkan sebaik mungkin, jika tidak bentrok dengan jadwal nyanyi dan beberapa kegiatan saya,” terangnya.

Kalau kalian mau mendengarkan hasil karyanya sendiri ghea sdh mempunya remix https://soundcloud.com/dj-gmichieo. [Heru/Did]

sam

No comment

Leave a Response