Golkar Serius Menangkan Pilkada dan Jokowi Presiden 2019

 

Matamatanews.com.JAKARTA—Golkar gelar Pertemuan Nasional 1 Eksekutif Legislatif se-Indonesia yang dilaksanakan pada 26-27 September 2016, di Hotel Sultan Jakarta. Pertemuan ini wujud keseriusan Golkar untuk memenangkan pilkada serentak tahun 2017 di 101 daerah.

Pertemuan yang mengambil tema “ Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangunan Nasional “ dihadiri 1300 peserta yang terdiri atas kader partai Golkar yang menjadi Gubernur, Walikota, Bupati, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota se-Indonesia.

Pada pertemuan ini, DPP Partai Golkar mensosialisasikan kebijakannya terkait dengan arah kebijakan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto yang mendukung pemerintahan Joko Widodo serta memenangkan pilkada serentak 2017 dan presiden Jokowi untuk capres 2019.

Beberapa tema pembahasan dalam pertemuan ini yakni isu – isu utama yang dapat mendorong terwujudnya keberhasilan pembangunan di era Jokowi, Perda – Perda yang tumpang tindih dengan UU diatasnya dan dinilai tidak mendorong iklim investasi serta pertumbuhan ekonomi, membahas tax amnesty kepada kader –kader Golkar di Eksekutif dan Legislatif.

Tema lain yang akan dibahas dalam pertemuan ialah apresiasi dan mendukung langkah presiden dalam reforma agraria yang selama 56 tahun belum mendapat perhatian.

Tindak lanjut pertemuan ini ialah pembentukan paguyuban Eksekutif-Legislatif yang bertujuan untuk mewadahi silaturahmi para Kepala Daerah dan para Anggota DPRD untuk mensinergikan kebijakan pusat dan daerah untuk mempercepat pembangunan. (Adith/Berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response