Goyang Ulat Keket Mechalica “Mati Gaya dan Menoreh Luka” di Hari Valentine

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Jelang  hari  Valentine  yang jatuh pada 14 Februari 2019 mendatang, artis dangdut Mechalica yang dikenal sebagai “Goyang Ulat Keket” bikin kejutan dengan cara merilis tembang terbaru “Mati Gaya “ dan Menoreh Luka” ciptaan Suto Pranto.Menurut pengakuan gadis berzodiak Gemini yang memiliki tinggi 170 cm ini, lagu tersebut sebenarnya sudah ada sejak tiga tahun lalu, namun baru kali ini dirilis ulang dengan video klipnya.

“Sebenarnya lagu ini sudah ada tiga tahun lalu hanya baru aku rilis ulang dengan video klip yang oke,karena kesibukan aku karena beberapa waktu kemarin aku sibuk dengan syuting FTV dan off air sehingga baru sempat fokus merilis single aku,” ungkap Mechalica  yang  kerap muncul di FTV keluaran ANTV membuka pembicaraan kepada Matamatanews.com, Senin (12/2/2019) kemarin. Rencananya  kedua lagi tersebut akan diputar serentak di seratus radio dangdut se Indonesia pada 14 februari 2019 mendatang,bertepatan hari kasih sayang “Valentine”.

“Dengan melakukan pemutaran serentak di hari kasih sayang , aku berharap lagu “Mati Gaya” house mix Dut dan lagu “Menoreh Luka” dangdut melow ini, membuat nama Mechalica dan lagu-lagunya semakin  banyak menyayangi dan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan bisa booiming, amien,” pungkas penyanyi yang akrab disapa Meme dan sering muncul dalam FTV “Menembus mata Bathin” yang tayang di ANTV besutan Verona pictures. Mau tahu selengkapnya isi lagu yang akandrilis Mechalica pada 14 februari mendatang? Sabar ya.(heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response