Hayo,Siapa Berminat Jadi Teman Duet Syaluna...

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dam-diam Managemen artis BosBro Production pimpinan Heru BosBro tengah sibuk menggodok Duo Model untuk diluncurkan ke publik, salah satunya model seksi asal  Jakarta, Syaluna.Saat ini kata Heru, ia  sedang mencari model cantik nan seksi untuk dijadikan rekan duet Syaluna,dengan syarat harus bisa nyanyi dan berlenggok diatas panggung.

“Syaratnya juga nggak sulit, dia harus berusia 17 tahun sampai 25 tahun, cantik, seksi dan bisa nyanyi. Aku memang lagi cari teman duet untuk buat duo, kalau ada yang berminat bisa hubungi managemen BosBro Production saja via WhatsApp 08561888444 atau di 08159222111,”kata Heru BosBro, pemilik Instagram @ szra93 kepada Matamatanews.com, Senin (25/3/2019) lalu.

“Untuk saat ini kami masih merahasiakan nama duo dan judul lagunya, yang pasti menarik dari nama duonya maupun lagunya,” lanjut Heru , sutradara video klip sekaligus manager Syaluna.Lagu yang telah dipersiapkan merupakan ciptaan Heru BosBro sedangkan arransemennya dipercayakan pada kang Ajuy.

“Saat ini, kami selain mencari teman duet Syaluna, juga sedang mencari model untuk video klip wanita yang cantik dan seksi untuk casting via online. Syaratnya cukup kirimkan foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08561888444 follow instagram @bosbroproduction atau di @herubosbro,”tambah Heru. Bagi yang merasa cantik dan seksi serta bisa nyanyi, inilah saatnya untuk unjuk kebolehan. Ada yang berminat? (cam/heru)

 

 

sam

No comment

Leave a Response