Herdefa Nabila Perankan Tokoh Viona dalam “Oh Mama Oh Papa”

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Setelah sebelumnya ada sejumlah talent BosBro Production yang bermain dalam serial “Oh Mama, Oh Papa” , diantaranya Mechalika, Malika Atalie, dan Carmelita Babyta, kini giliran Herdefa Nabila didapuk untuk membintangi serial serupa bertajuk “Kakakku Menikahi Calon Suamiku “ produksi Verona Picture dengan sutradara Anika. Disini Herdefa berperan sebagai Viona putri dari Lena yang diperankan Baby Niken.

“Alhamdulillah aku dipercaya untuk bermain di Oh Mama Oh Papa, semoga saja bisa terus berlanjut kerjasamanya dengan rumah produksi Verona pictures, dan sutradara serta pemirsa puas dengan akting aku,” ujar dara yang akrab disapa Defa  yang pernah bermain di Kisah Nyata bertajuk “Kisah Tragis  Irma Bule” besutan sutradara Ungke ,produksi Max pictures kepada Matamatanews.com, Rabu (27/6/2018).

Defa merasa bersyukur dan berterima kasih kepada  rumah produksi, terutama kepada  Max Pictures, Shandiego, dan Verona Pictures serta sutradaranya yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan terhadap para talent BosBro Production untuk bermain di FTV mereka.

“Aku bersyukur dan berterima kasih dipercaya untuk bermain dalam Oh Mama Oh Papa yang sebelumnya telah diisi oleh beberapa talent dari BosBro Production.Semoga  kerjasama ini bisa berlanjut,” tegas  Defa yang telah memulai syutingnya pada 27 Juni 2018 ini di jalan Bango Raya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, mengakhiri perbincangannya. Selamat ya. (cam)

sam

No comment

Leave a Response