Inilah Film Bollywood Yang Siap Beredar di Tahun 2017

 

Matamatanews.com,JAKARTATampaknya tahun 2017 ini menjadi tahun pertaruhan bagi sejumlah insan perfilman Bollywood. Meski tidak semua orang film menjadikan tahun ini sebagai ajang kompetisi,namun tidak bisa dipungkiri bahwa film-film besar Bollywood yang akan dirilis tahun ini merupakan film besar yang dimainkan para aktor-aktris ternama.Mau tahu film apa saja yang akan dirilis pada 2017 ini? Simak film-film dibawah ini :

1.Raees (25 Januari )
Pada tutup tahun 2016 lalu Shahrukh Khan baru saja menggapai hits lewat perannya dalam ‘Dear Zindagi’ bersama Aalia Bhatt, dan kini setelah mengalami penundaan selama setengah tahun lebih akhirnya Raees akan dirilis dengan harapan meraih hits di awal tahun 2017 ini.
Raees merupakan film bertema drama romantis  bercampur aksi yang diangkat berdasarkan kisah nyata.Film ini selain menampilkan aktris asal Pakistan Mahira Khan,juga ada bom seks Sunny Leone yang muncul sebagai cameo. Mahira beruntung tidak dikeluarkan dari Raees meski sempat keluar larangan terhadap para artis Pakistan untuk tidak bermain dalam film Bollywood.

2. Kaabil (25 Januari)
Film ini akan dirilis pada hari yang sama dengan Raees, dan seperti harapan Shahrukh Khan, film Kaabil juga diharapkan mendulang sukses setelah film sebelumnya Hrithik Roshan,yaitu Mohenjo Daro flop dipasaran.Meski tidak menyerupai seratus persen,tetapi bagi yang telah menonton film Don’t Breathe besutan Fede Alvares sedikit mendekati persamaan.
Kaabil bercerita tentang dendam dan asmara yang dibalut aksi serta beragam kejutan. Selain menjanjikan,film ini menampilkan Roy Bersaudara, yaitu Ronit dan Rohit Roy yang berperan sebagai penjahat menjengkelkan.

3. Jolly LLB 2 (10 Februari)
Sequel Jolly LLB ini rupanya tidak lagi menampilkan aktor Arshad Warsi dan Bhoman Irani,melainkan aktor Akshay Kumar. Film Jolly LBB 2 ini diprediksi banyak orang akan lebih greget dan menarik dari film sebelumnya. Selain Akshay Kumar,juga ada Shaurab Shukla,Annu Kapoor dan artis cantik Huma Qureshi.

4.Rangoon (24 Februari)
Dari trailernya “Ranggon” cukup menjanjikan dan memiliki cerita yang kuat,sehingga kans menuju kursi Box Office sangat memungkin.Film ini mengambil latar belakang perang,dimana konflik,cinta,pengkhianatan dan kesetiaan melebur menjadi satu. Vishal Bhardwaj dengan sangat meyakinkan menjadikan Rangoon sebagai tayangan berkelas,meski awalnya harus bersusah payah menyatukan ketiga pemainnya,Saif Ali Khan,Shahid Kapoor dan Kangana Ranault.Film ini juga diprediksi banyak kalangan akan meraih sukses dipasaran.

5.Sarkar 3 (17 Maret)
Setelah sukses dengan Sarkar (2005) dan Sarkar Raj (2008),tampaknya Ram Gopal Varma mencoba keberuntungannya kembali dengan membuat Sarkar 3,dengan memasang pemain utama Amitabh Bachchan.Sejauh ini Sarkar 3 belum mencantum aktor pendukung utamanya,demikian disampaikan Ram Gopal Varma selaku produser merangkap sutradara.

6. Jagga Jasoos ( 7 April)
Film ini sempat tertunda selama beberapa bulan karena dampak dari putusnya hubungan asmara kedua pemain utamanya,Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Tetapi berkat keuletan dan kesabaran Anurag Basu,akhirnya keduanya bisa disatukan kembali untuk melanjutkan syuting yang tertunda. Dan seperti  janji Anurag,film ini akan membuat penonton penasaran karena adanya sejumlah adegan percintaan mereka di Jagga Jasoos.

7.Baahubali 2 (28 April)
Bagi yang telah menyaksikan Baahubali pertama pasti penasaran sejauhmana kelanjutan kisah ini  dan mengapa Kattapa membunuh Baahubali? Tampaknya Baahubali 2 sudah dipersiapkan sedetil mungkin sehingga rasa penasaran penonton akan terobati.

8. Tubelight (26 Juni )
Film ini dimainkan aktor ganteng Salman Khan dan aktris asal Cina,Zhu Zhu,direncakan tayang pada Hari Raya Idul Fitri 2017 mendatang. Kabir Khan selaku sutradara menyatakan bahwa filmnya kali ini memiliki perbedaan  dengan dua ilm sebelumnya,yaitu Ek Tha Tiger dan Bajrangi Bhaijaan.Di film ini Salman Khan  akan tampil menggunakan seragam militer plus adegan asmara.

9.The Ring (11 Agustus )
Film ini diperankan Shahkrukh Khan berpasangan dengan Anushka Sharma.Sebagai sutradara,Imtiaz Ali berharap filmnya meraih box office seperti Rabne Bana di Jodi dan Jab Tak Hain Jaan yang juga mempertemukan Anushka dan Shahrukh. Dan film ini direncanakan edar pada Agustus mendatang,setelah Raees selesai mendulang laba.

10. Baadshaho (1 September )
Kali ini aktor Ajay Devgan akan tampil bareng dengan aktor yang dijuluki  juru cium atau ‘Serial Kisser” ,Emraan Hashmi. Setelah Shivaay tampaknya Ajay Devgan ingin terus menghasilkan film  aksi berkualitas dan diterima pasar,hingga untuk proyek  Baadshaho dua aktris cantik ditampilkan,yaitu Esha Gupta dan Ileana D’Cruz.Akankah Baadshaho sesukses Shivaay tahun 2016 lalu? Kita lihat saja nanti hasilnya.

11. 2.0 ( 19 Oktober )
Akhirnya kesampaian juga Akshay Kumar memerankan tokoh antagonis dalam film,ia disandingkan dengan aktor perfilman selatan,Rajnikanth oleh sutradara,Shankar. Dalam film ini Rajnikanth berperan sebagai jagoan utama,sementara penjahatnya Akshay Kumar,untuk menghidupkan film ini lebih meriah dan menarik ,Shankar menunjuk AR.Rahman sebagai penata musik 2.0.Mampukah 2.0 menggapai hits dipasaran seperti harapan Shankar?

12. Padmavati (17 November)
Sanjay Leela Bhansali tampaknya tidak ingin ketinggalan dengan film-film besar Hollywood yang menggarap Great Wall atau Lord of the Ring dengan apik dan sungguh-sungguh.Kini ia tengah bersiap mengerek film besar bertajuk ‘Queen Padmavati’ ,yang bercerita tentang kecantikan Ratu Padmavati dengan seorang penjajah atau penjahat besar bernama Allaudin Khilji.Padmavati yang hidup rukun dengan suaminya Raja Ratan Singh mendadak dirampas kebabasan dan hargadirinya oleh Allaudin Khilji hingga tertumpahan darah tidak bisa dihindarkan.
Tokoh penjajah merangkap penjahat ,Allaudin Khilji diperankan aktor Ranveer Singh,sedangkan Ratu Padmavati dimainkan aktris Deepika Padukone,adapun tokoh Ratan Singh sebagai suami diperankan aktor Shahid Kapoor.Karena film ini ditangani Sanjay Leela Bhansali,film Padmavati menjadi salah satu film besar yang banyak ditunggu penonton di tahun 2017 ini.

13. Tiger Zinda Hai (22 December )
Masih ingat dua buronan intelijen India dan Pakistan jatuh cinta kemudian diburu banyak musuh dalam Ek Tha Tiger  itu? Tampaknya sutradara Ali Abbas Zafar tak sabaran untuk membuat sequelnya ,dan ia tetap memasang Salman Khan –Katrina Kaif sebagai tokoh utamanya dalam ‘Tiger Zinda Hai’ kelanjutan Ek Tha Tiger.

Rencananya Tiger Zinda Hai dirilis bertepatan pada Hari Raya Natal 2017 mendatang,dan film ini menjadi salah satu film besar  2017 yang banyak ditunggu penonton,baik di India maupun luar negeri. Mau tahu kelanjutan sepak terjang kedua intelijen India-Pakistan itu? Sabar ya.* (samar/india today/berbagai sumber)

 

 

sam

No comment

Leave a Response