Jum’at Barokah Gelar “ Bazar Cinta” Di Alun-Alun Banjarnegara

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Memanfaatkan moment Car Free Day di Alun Alun Banjarnegara, pada  Minggu (07/10/ 2018) lalu,  Jum'at Barokah Banjarnegara bergandengan tangan dengan ACT, SMP IP Tunas Bangsa , 212 Mart, Koperasi Izatul Ummah, SMP IT Permata Hati, HIPMI BNA, SMK Al Fatah,  IBF Banjarnegara, The Pikas serta komponen masyarakat yang  lain melakukan penggalangan dana untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan Sigi.

Jum'at Barokah Banjarnegara  (JBB) merupakan yayasan kemanusiaan yang mempunyai tujuan membantu masyarakat kurang mampu untuk memberi solusi berkesinambungan agar masyarakat kurang mampu tersebut bisa mencapai kesejahteraan di masa datang baik duniawi maupun ukhrowi. Ada yang menarik dari kegitan ini dimana anak anak SMP IP Tunas Bangsa berjualan yang hasilnya disumbangkan untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu.

Kegiatan kemanusiaan ini mereka namakan "Bazar Cinta".

Dengan membawa kotak donasi Anak anak dari SMP IT Permata Hati,  SMP IP Tunas Bangsa dan Relawan tak sungkan mengelilingi alun alun tempat  acara Car Free Day diadakan.
" Alhamdulillah, terkumpul dana Rp 10.096.700 tidak banyak memang yang dapat kami kumpulkan, tetapi inilah wujud kepedulian kami, " kata Biarfin pendiri JBB.(wisnu, hendro)

sam

No comment

Leave a Response