Kajol Berpasangan Dengan Suami Dalam Taanaji

 

Matamatanews.com, MUMBAI—Film Taanaji yang dikabarkan akan menghabiskan dana sebesar 7 Crore Rupee atau setara dengan Rp 14 miliar rupanya telah membangun lima background set yang besar di Mumbai sebagai lokasi syuting. Proyek ambisius ini dikerjakan aktor sekaligus produser Ajay Devgn, dan untuk menghidupkan film tersebut  sesuai cerita , Ajay membangun lima background set besar di Mumbai.

“Ya, itu benar. Lima background set sedang dalam proses pembangunan di Mumbai, dan biayanya sekitar Rs. 7 crore (Rp 14 miliar). Background ini diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri dalam,” jelas sumber yang dekat dengan proyek Taanaji.Sumber ini menolak mengungkap lebih detil tentang proyek besar tersebut, namun ada satu berita menarik tentang film Taanaji ini. Kabarnya, istri Ajay devgn, yaitu Kajol akan ikut terlibat dalam film ini dan akan berperan cukup penting.

“Kajol memang akan terlibat sebagai salah satu pemain penting dalam film itu. Dia akan berperan sebagai kekasih ajay Devgn dalam Taanaji,” jelas sumber ini.

"Kami mendirikan lima set dan itu bisa dibilang cukup mahal. Kami belum bisa mengungkapkan detail lainnya, karena semuanya masih dalam proses. Sedangkan mengenai Kajol, kami kira masih terlalu dini untuk membicarakannya," ujar pihak T-Series ketika dikonfirmasi mengenai keterlibatan Kajol di film 'Taanaji' tersebut.

T-Series sendiri merupakan salah satu rumah produksi yang digandeng Ajay Devgn untuk memproduksi filmnya tersebut. 'Taanaji' adalah film bergenre eksyen yang akan menghadirkan Ajay Devgn sebagai pemeran utamanya. Rencananya film besutan Om Raul ini akan dirilis sekitar November 2019. (bar)

 

sam

No comment

Leave a Response