Kapolda Jateng dan Pangdam Diponegoro Pimpin Apel 3 Pilar di Banjarnegara

 

Matamatanews.com, BANJARNEGERA—Selasa (2/10/2018) kemarin, Polres  Banjarnegara, Kodim, dan Pemkab bekerjasama menggelar Apel 3 Pilar, terdiri dari unsur Babinsa, Babinkamtibmas, dan Kades atau Lurah se Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Acara  tersebut diselenggarakan guna mewujudkan dan menciptakan situasi serta kondisi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baik Pileg maupun Pilpres yang aman, damai, dan sejuk. Acara ini juga dihadiri Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol Drs.Condro Kirono,M.M,M.Hum, Pangdam Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto S.Sos,M.Si, Kapolres Banjarnegara  AKBP Nona Pricilia Ohei,S.IK,SH,MH, Dandim 0704 Letkol inf.Bagas Gunanto, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Wakil Bupati Banjarnegara Syamsudin, dan sejumlah perwakilan parpol peserta Pemilu 2019 mendatang.

Apel 3 Pilar ini dipimpin langsung Kapolda  dan Pangdam dengan arahan agar TNI maupun Polri dapat saling bersinergi bersama dengan unsur pemerintah daerah, terutama pemerintah desa  sebagai ujung tombak awal terselenggaranya pemungutan suara.

Apel 3 Pilar dipimpin langsung oleh Kapolda dan Pangdam ,dengan arahan agar TNI/Polri bisa bersinergi bersama dengan unsur Pemerintah daerah ,utamanya pemerintah desa sebagai ujung tombak awal terselenggaranya pemungutan suara , yang tentunya memiliki pendampingan dari Babinsa maupun Babinkamtibmas. Dalam apel 3 pilar tersebut juga di ikrarkan dan disepakati untuk siap mensukseskan Pemilu, terutama di wilayah Banjarnegara. (Roshid/Baim)

sam

No comment

Leave a Response