Karena Kesalahpahaman Seorang Pensiunan Dianiaya Tetangganya

 

Matamatanews.com, PURBALINGGA—Kejadian bermula ketika korban Nasarudin Nasim (72th) warga Dukuh Buara Desa Majatengah RT 21/08 Kec. Kemangkon Kab. Purbalingga tengah memindahkan pohon pisang di tanah pekarangan milik pelaku.

Menurut saksi mata Yoko (45th), Sartono (56th) dan Nurul (34th) warga Desa Buara Majatengah RT 21/08 Kemangkon, Purbalingga,penganiayaan dilakukan oleh pelaku Badari (65th) di pekarangan milik korban pada hari Selasa (8/1/2019). Dia merasa jengkel karena korban dengan sengaja memindahkan pohon pisang tanpa sepengetahuan dirinya.  Korban bersikukuh bahwa pohon pisang yang diambil berada di tanah miliknya yang telah dibeli melalui istri pelaku.

Tidak terima dengan sikap korban pelaku yang berprofesi sebagai sopir angkot tersebut menganiaya korban dengan sebilah senjata tajam jenis kudi. Korban mengalami luka serius di bagian leher sebelah kanan.  Oleh warga setempat Nasarudin dilarikan ke Rumah Sakit Emanuel Klampok, Banjarnegara. Sedangkan pelaku menyerahkan diri ke polsek Kemangkon dan mengakui perbuatannya.(rudin,hen)

 

sam

No comment

Leave a Response