Komunitas Perfilman Banjarnegara Galang Dana Bencana Gempa di Palu

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Bertepatan dengan hari jadi TNI yang ke 73, sejumlah komunitas perfilman di Banjarnegara, Jawa Tengah, pada 5 Oktober 2018 lalu menggelar pemutaran film dan penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di kota palu dan sekitarnya. Acara bertajuk “Cerita Palu Untuk Palu” tersebut digelar di Taman Kota Banjarnegara dari Pukul 18.30 hingga 21.00 WIB, melibatkan  sejumlah komunitas film lokal seperti Godong Gedang (Banjaranegara), Sudut Pandang, dan Sinekoci (Palu).

Acara ini selain dihadiri  kalangan mahasiswa, pelajar SMA dan masyarakat umum, juga  Wakil Bupati Banjarnegara  H. Syamsudin, S.Pd., M.Pd, ikut meramaikan jalannya penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu.

"Seperti yang kita ketahui bersama musibah yang telah terjadi di kota Palu dan sekitarnya ,kita ikut perihatin,kita ikut berduka ,kita ikut merasakan penderitaan saudara-saudara kita disana. 
Oleh karena itu,saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Banjarnegara untuk mendo’akan saudara saudara kita di Palu sana,dan ikut berperan aktif Untuk membangkitkan kembali kota Palu .Ini juga menjadi pengingat dan pelajaran untuk kita ,agar selalu waspada dan ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa. " kata H.Syamsudin, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya.

"Saya juga menghimbau agar anak anak muda ikut berpartisipasi dan aktif dalam hal penghijauan .Karena satu Pohon ,sangat berarti di masa depan " imbuhnya. (Rosid)

sam

No comment

Leave a Response