Kontroversi Model Baru Toyota Avanza

 

Matamatanews.com, KARAWANG— Munculnya design baru yang akhir akhir ini beredar di media sosial tentang tampilan baru Toyota Avanza menjadi pertanyaan tersendiri bagi khalayak pecinta otomotif .

Apakah benar adanya atau hanya sekedar berita hoax ,yang belum terbukti kebenarannya.Masalahnya, tampilan terbarunya begitu menawan dan luxyry dengan mengkombinasikan tampilan Avanza bernuansa Fortuner .

Hal ini , ikut menggelitik Matamatanews.com untuk mencari kebenaran dari informasi yang telah beredar tersebut ,mengingat persaingan di dunia otomotif di Indonesia saat ini sangat ketat sekali .Khususnya untuk brand merek mobil tertentu seperti Toyota, Mitshubishi ,Honda dan Suzuki mereka sedang berlomba lomba dalam penjualan ,dengan mengusung tema qualitasny,design futuristik dan Long guarantee ny .

Diketahui bahwa design Toyota Avanza yang lagi viral tersebut adalah buah karya anak muda asal Banjarnegara Rizky Fauzi, Sp. Setelah dikonfirmasi ke pria asal  Banjarnegara tersebut ,dia menyampaikan bahwa berita yang sedang viral itu tidak benar .

"Saya ini lagi ikut lomba design Toyota Avanza ,kebetulan saya share di akun instagram saya. Walah, gak taunya sudah booming ada yang mengambil foto nya dan memberitakan dengan judul sendiri." kata Risky saat di konfirmasi.

"Tapi kalau memang dipakai dan saya diundang oleh perusahaan terkait saya akan sangat senang dan bangga ha-ha-ha " tambahnya sambil bercanda.Bisa jadi demikian, karena dari respon yang melihat design tersebut menunjukan hal positif dan ada rasa optimisme  untuk mampu bersaing dengan kendaraan model lain yang sedang tranding saat ini.(Ros)

sam

No comment

Leave a Response