Koramil 05/Sumbang dan Persit Ranting 6 Buka Bersama Warga

 

Matamatanews.com, SUMBANG—Untuk memupuk semangat kebersamaan dan pembinaan Teritorial kewilayahan, terlebih di Bulan Ramadhan, Koramil 05/Sumbang sebagai Apkowil menggelar buka puasa bersama warga sekitar Koramil di Aula Koramil 05/Sumbang pada Jumat (17/05/19).

Buka puasa bersama Koramil, Persit dengan  warga sekitar Koramil bertujuan untuk mempererat ukhuwah serta menjalin silaturrahmi di bulan Suci Ramadhan. Acara diawali dengan mendengarkan tausiyah dari Ustad Sardjono dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Danramil 05/Sumbang Kapten Inf Budi Hari. S mengatakan, acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk pembinaan kewilayahan, meningkatkan kebersamaan antara Koramil dan masyarakat."Kegiatan ini sengaja kita laksanakan pada bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah , ” ucap Danramil.

Danramil juga menyampaikan, selain kegiatan buka bersama juga ada pemberian paket sembako ke warga kurang mampu. "Berbagi kasih di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan kita,” tambah Danramil. (Koramil 05/Sumbang,jack,hen)

sam

No comment

Leave a Response