KPU Provinsi Banten Tetapkan Gubernur Baru

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Rabu (05/04/2017), Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017 berlangsung di gedung KPU Banten, Serang. KPU Propinsi Banten telah resmi menetapkan pasangan Wahidin Halim - Andika Hazrumy sebagai pemenangnya.

Ketua KPU Provinsi Banten, Agus Supriyatna menyatakan, berdasarkan Keputusan KPU RI No. 11/2015 dan setelah menerima putusan Mahkamah Konstitusi kemarin, KPU Banten melaksanakan rapat pleno terpilih dan pengesahan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Kami akan membawa hasil rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini ke DPRD untuk di lakukan sidang Paripurna Istimewa yang nantinya hasil paripurna tersebut akan disampaikan kepada Presiden Melalui Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu Wahidin Halim menyampaikan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Banten. Dia berjanji untuk segera melaksanakan berbagai program bidang kesehatan, infrastruktur, pendidikan yang menjadi prioritasnya kedepan yang lebih baik lagi. (Arman/herman/Ilza).

sam

No comment

Leave a Response